Jumat 19 Aug 2011 05:23 WIB

Cedera Ligamen, Petr Cech Istirahat Sebulan

Petr Cech
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Penjaga gawang Chelsea Petr Cech tidak akan bisa bermain selama tiga hingga empat pekan setelah mengalami cedera ligamen lutut ketika latihan, kata manajer Andre Villas-Boas dalam jumper pers, Kamis. 

Cech terjatuh ketika sesi latihan pada hari Rabu dan Chelsea akan berharap dia bisa kembali bermain pada waktunya untuk pertandingan tandang Liga Premier ke juara bertahan Manchester United pada 18 September.

Cech tampaknya tidak akan bisa bermain pada pertandingan Republik Ceko di kualifikasi Grup I Euro 2012 di Skotlandia pada 3 September. Villas-Boas mengatakan,"Petr Cech kemarin mengalami cedera ligamen tengah dan akan tidak bisa bermain selama empat hingga empat pekan."

"...itu di akhir latihan, cedera latihan biasa. Dia jatuh dengan tanggung, dengan bobot badannya berada di atas dia dan sedikit meregangkan ligamen, kami memperkirakan jauh lebih buruk saat kami melihat kejadian tersebut."

Dengan absennya pemain berusia 29 tahun itu, Villas-Boas akan harus menggunakan salah satu penjaga gawang cadangan dia, Hilario atau Ross Turnbull, untuk pertandingan Liga Premier Sabtu mendatang di kandang melawan West Bromwich Albion. 

sumber : antara/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement