Rabu 24 Aug 2011 12:20 WIB

Sheringham: Cleverley Gantikan Posisi Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, Legenda Manchester United Teddy Sheringham meyakini Tom Cleverley akan menggantikan peran Paul Scholes di masa yang akan datang.

Sheringham mengaku sangat terkesan dengan penampilan pemain-pemain muda United ketika mereka berhasil menghantam Tottenham dengan skor telah 3-0 di Old Trafford.

"Ini adalah saat Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic harus absen, mereka tidak dapat tampil di awal pekan Liga Primer Inggris, tetapi pemain-pemain yang menggatikan telah bekerja dengan sangat baik," ujarnya kepada talkSpORT.

"Smalling tampak seperti pemain senior yang sudah berada di sana selama bertahun-tahun dan Phil Jones terlihat fantastis saat itu," katanya.

"Tetapi dua pemain yang paling impresif bagi saya adalah Cleverley dan Danny Welbeck. Cleverley di sektor tengah tampak sangat lengkap, dia bermain seperti pemain yang sarat pengalaman, dia dapat memberi bola dengan tepat. Saya yakin dia telah melihat permainan Roy Keane dan Paul Scholes selama bertahun-tahun dan saya pikir dia mengikuti mereka," bebernya.

"Dan Welbeck. Saya sangat terkesan dengan dirinya, terutama dengan pergerakannya dan gol yang dia cetak sangat fantastis," tandasnya.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement