Kamis 01 Sep 2011 09:30 WIB

Queiroz Siapkan Taktik usai Pantau Uji Coba Indonesia

Carlos Queiroz
Foto: AP
Carlos Queiroz

REPUBLIKA.CO.ID,TEHERAN - Carlos Queiroz, pelatih timnas Iran, menilai dirinya tidak menghadapi masalah dengan metode latihan. Kendati, terdapat perbedaan antara dirinya dan pelatih klub-klub Iran dalam soal metode latihan.

“Mereka adalah para pemain profesional. Perbedaan program latihan antara klub dan tim nasional tidak menghadirkan masalah bagi kami,” kata Queiroz.

Queiroz pun optimistis menghadapi laga perdana Iran menjamu Indonesia dalam pertandingan perdana Grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada Jumat (2/9) malam WIB. Pelatih asal Portugal ini telah memantau kekuatan Indonesia saat menggelar laga uji coba lawan Yordania.

“Kami sudah merancang program latihan khusus berdasarkan hasil pantauan dari pertandingan uji coba Indonesia. Ini menjadi modal yang cukup bagi kami,” katanya.

Sementara striker timnas Iran, Mohammed Gholam, mengungkapkan bahwa mereka bakal memperagakan permainan agresif. Walau persiapan baru dimulai pada pekan lalu, tim besutan Carlos Queiroz ini sudah siap menghadapi Indonesia.

sumber : www.goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement