Kamis 01 Sep 2011 15:33 WIB

Lebaran Jauh dari Keluarga, Christian Gonzales Mengaku Sedih

Christian Gonzales
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Christian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Para pemain tim nasional sepak bola Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah di Teheran, Iran, Selasa (30/8) lalu. Christian Gonzales, striker andalan timnas, mengaku sedih karena harus berlebaran jauh dari sanak saudara.

"Kami berlebaran di Teheran pada hari Selasa,'' kata Gonzales seperti dikutip dari laman iribworldservice. ''Sedih rasanya harus jauh dari keluarga di saat lebaran.''

Meskipun merasa sedih, pemain yang dijuluki 'Si Gila' itu mengaku dirinya tidak apa-apa. Karena, dirinya bersama pemain timnas lainnya terbang ke Iran dalam rangka membela negara.''Kami membawa tugas negara, Insya Allah kami bermain bagus," kata Gonzales.

Indonesia akan menghadapi tuan rumah Iran di laga perdana penyisihan Grup E pra Piala Dunia 2014 pada Jumat (2/9) besok. Kota Teheran dalam beberapa terakhir ini selalu diguyur hujan sehingga cuacanya tidak terlalu terik. Suasana adem ini diharapkan bisa bertahan hingga pertandingan karena timnas Indonesia tidak biasa bermain di bawah suhu tinggi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement