Kamis 01 Sep 2011 16:03 WIB

Hariono Siap Diturunkan, Ferry Rotinsulu Belum Pasti

Hariono
Foto: www.spartacks.net
Hariono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Timnas senior Indonesia akan menghadapi tuan rumah Iran di laga perdana Grup E pra-Piala Dunia 2014 di Teheran pada Jumat (2/9) besok. Seperti dikutip Antara, Wim dipastikan dapat menurunkan Hariono yang sempat mengalami cedera kepala.

''Pada pertandingan perdana ini, Wim dapat menurunkan Hariono yang sempat cedera saat timnas menang 4-1 melawan Palestina pada 27 Agustus 2011 lalu,'' tulis Antara mengutip keterangan dari Humas Timnas Indonesia.

Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, mengalami cedera kepala saat membuka gol kemenangan Indonesia pada menit 65 saat laga uji coba lawan Palestina di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/8) malam. Usai laga yang berakhir untuk kemenangan tim Merah Putih 4-1 itu, Hariono pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dia mendapat enam jahitan di kepalanya.

Jika Hariono dipastikan dapat turun, maka peluang kiper Ferry Rotinsulu masih belum pasti. ''Pelatih masih melihat kondisi kiper Ferry Rotinsulu apakah mampu untuk diturunkan karena cedera lutut kanan,'' katanya.

Ferry mengalami cedera lutut kanan sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan saat menghadapi Yordania di pertandingan ujicoba di Amman pada Ahad (28/8) dini hari WIB tadi. Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Yordania tersebut, Ferry saat itu langsung ditarik keluar dan mendapatkan perawatan dari fisioterapis timnas Matias Ibo. Dari hasil pemeriksaan sementara, kondisi kiper Sriwijaya FC itu cukup baik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement