Senin 05 Sep 2011 13:11 WIB

Presiden Berencana Tonton Laga Indonesia-Bahrain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berencana menonton pertandingan sepak bola antara tim nasional Indonesia melawan Bahrain pada laga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.

"Memang rencananya pukul 19.00 WIB Bapak Presiden berkenan menonton, tapi saya belum bisa memastikan seratus persen," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Senin (5/9).

Apabila Presiden Yudhoyono jadi menonton, menurut Julian, maka presiden hanya bersama rombongan terbatas mengikuti prosedur Federasi Sepakbola Internasional (FIFA). Tim nasional Indonesia dijadwalkan menghadapi Bahrain pada Selasa di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Indonesia dikalahkan oleh Iran 0-3 pada leg pertama yang berlangsung di Teheran pada 29 Agustus 2011. Dalam babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014, Indonesia berada satu grup dengan Iran, Bahrain, dan Qatar.

Pada pertemuan terakhir dengan Bahrain, Indonesia memetik kemenangan 2-0. Dari lima kali pertemuan, pasukan Garuda mencatat dua kemenangan, dua kali kalah, dan satu kali imbang.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyediakan 70 ribu tiket yang terbagi atas enam kategori dan harga berbeda yang dijual melalui dua mekanisme yaitu pemesanan dan penjualan langsung di loket yang disediakan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement