Senin 05 Sep 2011 19:27 WIB

Zee Zee Shahab, Berseragam Timnas Demi Kemenangan

Rep: M Akbar/ Red: cr01
Zee Zee Shahab
Foto: cumicumi.com
Zee Zee Shahab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Zee Zee Shahab, aktris dan pesinetron muda, memiliki cara tersendiri untuk memberikan dukungannya kepada Indonesia yang akan menjamu Bahrain, Selasa (6/9) besok.

Ia mengaku akan mengenakan seragam tim nasional untuk mendukung Indonesia yang akan melakoni laga kedua kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno. ''Inginnya sih ikut adik dan papa ke stadion. Tapi karena masih mengerjakan skripsi, jadi Zee Zee nontonnya dari rumah saja dengan kaos timnas,'' kata perempuan yang mengaku menjadi Jack Angel—sebutan bagi fans perempuan Persija Jakarta ini.

Zee Zee mengaku kini tengah dikejar waktu menuntaskan skripsi untuk mengambil gelar sarajana hukum dari Universitas Trisaksi Jakarta. Nah, saat ditanya bagaimana harapannya untuk laga nanti, penggemar berat Bambang Pamungkas ini mengaku realistis. ''Zee Zee coba realistis saja. Hasil imbang sudah cukup, deh! Tapi kalau menang tentunya jauh lebih baik, kan...''

Ia juga berharap untuk laga kualifikasi melawan Bahrain, faktor keberuntungan bisa lebih banyak berpihak kepada Indonesia. Ia menilai, kekuatan kedua tim cukup berimbang. ''Nah, semoga saja untuk pertandingan nanti, Indonesia lebih banyak memperoleh luck (keberuntungan),'' ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement