Selasa 06 Sep 2011 20:29 WIB

Ini Pemain Bahrain yang Bikin Indonesia Tertinggal 0-1

Rep: C19/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bambang Pamungkas dan kawan-kawan belum mampu mencuri kemenangan pada babak I laga lanjutan kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014 Zona Asia melawan Timnas Bahrain. Bahkan anak-anak asuhan pelatih Wim Rijsbergen ini harus menelan pil pahit ketinggalan satu gol terlebih dahulu.

Adalah Sayeed Ibrahim, pemain Bahrain yang mampu menaklukkan Marcus Haris Maulana untuk membawa anak-anak asuhan pelatih Peter Taylor ini unggul sementara atas tuan rumah Indonesia. Melalui aksi individu yang dipungkasi dengan tendangan keras menyilang pemain ini mampu merobek sudut kanan gawang Timnas Indonesia pada menit ke-45.

Selama 45 menit babak I, kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun pasukan Peter Taylor lebih banyak menciptakan peluang yang membahayakan gawang yang dijaga Marcus.

Satu-satunya peluang membahayakan Timnas Garuda dibuat oleh Bambang Pamungkas, yang menerima umpan silang matang Boaz Salosa jelang pertengahan babak I. Namun jelang menit akhir babak turun minum ini pemain Bahrain mampu memaksimalkan peluang untuk unggul sementara 0-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement