Jumat 16 Sep 2011 16:18 WIB

Timnas U23 akan Hadapi Rangers Hong Kong

Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Tim Nasional U-23 Indonesia akan menghadapi klub Biu Chun Rangers dalam laga uji coba kedua di Stadion Aberdeen Sports, Hong Kong, Ahad (18/9). Setelah laga itu, tim asuhan Rahmad Darmawan ini akan menjajal klub papan tengah Hong Kong, Kitchee FC, di Stadion Kwan O Sport pada Kamis (22/9) mendatang.

Seperti dikutip dari Humas Timnas, Rahmad menyatakan masih ada dua uji coba yang akan dilalui timnas selama berada di Hong Kong. Hong Kong baru memulai kompetisi liga Divisi I yang bercokol sejumlah klub seperti TSW Pegasus, NTR WF Tai Po, Tuen Mun, Citizen, Kitchee, Sun Hei, South China, Sham Shui Po, Biu Chun Rangers dan Hong Kong Sapling.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang 4-0 melawan tim Asian Games Hong Kong dalam laga uji coba pertama di Stadion Sai Tso Wan Recreation Ground, Kamis (15/9) malam. Rahmad Darmawan menegaskan komunikasi antarpemain masih perlu dibenahi dalam laga selanjutnya.

"Hari ini anak-anak bermain dengan terorganisasi, 'pressing' cukup bagus dan cukup efektif," kata mantan pelatih Persija Jakarta ini. ''Penguasaan bola cukup efektif, hanya komunikasi antarpemain masih perlu dibenahi.

Dalam pertandingan ini, striker Patrick Wanggai mencetak dua gol bagi Garuda Muda yakni di menit kelima dan menit 72. Dua gol lainnya dicetak striker Yongki Aribowo dan Septia Hadi di babak pertama.

Pelatnas di Hong Kong ini adalah bagian dari persiapan timnas untuk tampil di SEA Games 2011 dengan target medali emas. Yongki Aribowo dan kawan-kawan akan berada di Hong Kong hingga 23 September 2011. Timnas U-23 sendiri memiliki 27 pemain. Tiga pemain tidak dibawa yakni Gunawan, Rishadi, dan Thomas.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement