Senin 19 Sep 2011 14:13 WIB

Usai Dibantai Hotspur, Pendukung Liverpool Malah Rindu Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Publik pecinta The Reds terus merindukan kiprah Steven Gerrard setelah Liverpool menelan kekalahan 0-4 dari Tottenham Hotspur dalam laga Premier League pada ahad (18/9).

Manajer Liverpool Kenny Dalglish memberi lampu hijau bagi kehadiran Gerrard. Kapten Liverpool itu akan turun saat laga melawan Brighton and Hove Albion di Piala Carling.

Gerrard absen sejak awal Maret dan terus bergumul dengan cedera paha, sebagaimana dikutip dari laman Skysports. Dalglish tidak ingin Gerrard memaksakan diri sebelum gelandang itu merasa benar-benar fit.

"Ia segera pulih," kata Dalglish ketika menjawab pertanyaan seusai pertandingan di White Hart Lane. "Kami akan coba menanggulangi situasi. Kami memberi perhatian kepada soal ini," katanya.

"Saya telah mengutarakan beberapa kali. Ia telah berusaha sekuat tenaga. Kami terus memantau kondisinya dan memilih situasi yang tepat sebelum ia kembali tampil. Normal saja bila banyak orang berharap agar Stevie dapat tampil kembali, utamnya ketika kami kalah 0-4. Kami akan memantau terus menerus perkembangannya," kata Dalglish.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement