Jumat 23 Sep 2011 19:11 WIB

PSIS Ancam Gugat PSSI

Logo PSSI (ilustrasi)
Foto: duniaku.net
Logo PSSI (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG - PSIS Semarang akan menggugat PSSI terkait keputusan mengubah tim peserta liga profesional menjadi 24 tim. Direktur Teknik PSIS, Novel Al Bakrie, kepada wartawan di Semarang, Jumat, mengatakan kalau hanya sekadar protes bisa dilakukan melalui telepon atau surat.

Tetapi, lanjut dia, gugatan yang disiapkan ini akan ditembuskan pada organisasi profesional seperti KONI/KOI bahkan Menpora. "Ini masih ada waktu yaitu Sabtu (24/9) dan Senin (26/9). Tetapi jika tidak ada perubahan, tentunya kami akan menggugat PSSI karena keputusannya sangat mengecewakan kami," katanya.

Dibandingkan enam klub tambahan yang ditunjuk PSSI untuk menggenapi 24 tim itu, kondisinya tidak lebih baik dari PSIS. Itu termasuk fasilitas stadion yang mereka miliki.

"Kalau alasannya mantan tim Liga Super, PSIS juga mantan tim Liga Super. Kemudian PSIS yang berdiri tahun 1932 ini juga memiliki sejarah yang panjang. Demikian juga dengan suporternya," katanya. ''Bahkan hasil verifikasi administrasi, PSIS juga menempati peringkat ketiga terbaik di antara tim-tim yang lain.''

 

PSIS juga sudah mendapatkan investor skala nasional di Semarang untuk membantu PSIS.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement