Jumat 07 Oct 2011 06:55 WIB

Neymar: Messi Terbaik di Dunia

Neymar
Foto: cultfootball.com
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,Neymar, pemain sensasional asal Brasil, kembali lagi menunjukkan rasa kagumnya terhadap pemain bintang Barcelona Lionel Messi. 

Ia menegaskan jalannya masih teramat panjang untuk bisa setara dengan pencapaian yang telah diraih Messi. Ia pun tak sungkan untuk menyebut pemain asal Argentina itu sebagai yang terbaik di dunia. 

Hal tersebut disampaikan Neymar saat baru saja tiba di San Jose. Pemain berusia 19 tahun itu bersama rekan satu timnya dari Brasil akan menghadapi Kosta Rika. 

Saat wartawan menyebut Neymar bakal menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, pemain milik Santos itu langsung memberikan koreksinya. "Saya masih terlalu jauh untuk bisa mencapai hal itu. Yang terbaik masih dipegang oleh [Lionel] Messi," kata Neymar. 

Baginya masih terlalu dini untuk membincangkan tentang masa depannya untuk menjadi pemain terbaik dunia. Dia justru lebih senang memberikan pujiannya kepada Ronaldinho. 

"Sekarang ini saya begitu nyaman bersama dengan Ronaldinho. Saya pernah bermain bersamanya tiga atau empat pertandingan. Rasanya tak perlu ada yang diragukan lagi kalu dia itu adalah seorang pemain bintang," kata Neymar merujuk pada sosok Ronaldinho. 

"Jadi buat saya, ini sungguh sebuah kehormatan bisa bersama dia lagi dalam satu tim," ujar Neymar kembali. 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement