Senin 10 Oct 2011 17:24 WIB

Pelatih Qatar: Indonesia dan Qatar Sial

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Chairul Akhmad
Pemain Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Qatar, Sebastao Lazaroni mengatakan posisi Indonesia dan Qatar tidak dalam kondisi menguntungkan. Kedua tim dinilainya sial akibat jadwal pertandingan yang tidak menguntungkan.

Indonesia yang harus mengawali laga dengan bertandang ke Iran kemudian terbang ke Jakarta untuk menjamu Bahrain. Hal ini dinilai sangat melelahkan.

Pun halnya Qatar yang harus mengakhiri pertandingan di putaran grup dengan bertandang ke Bahrain. "Kita sama-sama tidak diuntungkan jadwal. Kami pun baru memulai kompetisi. Situasi ini juga dialami tim anda," ujar Lazaroni dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Senin (10/10).

Akibat jadwal yang tidak bersahabat pula Qatar terpaksa tidak melakoni partai uji coba sebelum lawan Indonesia. Tim asal Teluk ini hanya berlatih di Malaysia dengan menghadapi tim amatir.

 

Walau dalam kondisi pas-pasan, dia bertekad membawa tiga poin dari Jakarta. Hasil seri dinilainya akan merugikan kedua tim. "Tim kami dan Indonesia sama sama butuh kemenangan," pungkasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement