Senin 10 Oct 2011 18:12 WIB

Jelang Reshufle, SBY Absen Nonton Timnas di GBK

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Chairul Akhmad
Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) absen menyaksikan laga timnas Indonesia dalam kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 kontra Qatar.

Absennya Presiden bersamaan dengan kesibukannya yang sedang menyusun rencana reshufle kabinet. Pun halnya menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang juga absen dari tribun utama Stadion Gelora Bung Karno.

"Hingga saat ini belum ada laporan perihal tamu negara yang akan hadir dalam laga nanti. Ini berbeda dengan laga lawan Bahrain di mana kami saat itu berkoordinasi dengan pihak Istana," ujar LOC pertandingan Indonesia versus Qatar, Mursyit WK.

Kendati presiden absen, penjagaan di Gelora Bung Karno akan lebih diperketat. Hal ini sebagai antisipasi masuknya mercon dan kembang api ke dalam Stadion. "Dari Polda telah menyiapkan ribuan aparat, di tambah 2.000 pasukan setingkat kompi yang bisa dipanggil kapan saja," imbuh Mursyit.

 

Laga Indonesia lawan Qatar akan berlangsung pada Selasa (11/10) malam. Sebelumnya, Indonesia sempat menjamu Bahrain di tempat yang sama dan kalah 0-2. Pertandingan itu disaksikan langsung oleh Presiden SBY yang didampingi sejumlah menteri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement