Selasa 11 Oct 2011 07:57 WIB

Cedera, Klose Tinggalkan Kamp Pelatihan Jerman

Miroslav Klose
Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Striker veteran Miroslav Klose meninggalkan kamp Jerman, Senin, pada malam menjelang pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2012 melawan Belgia dan kembali ke klubnya Lazio untuk menjalani perawatan karena cedera lutut.

Klose tidak bermain saat Jerman menang tandang 3-1 melawan Turki pada Jumat dan diperkirakan tidak akan tampil melawan Belgia di Dusseldorf, karena pelatih Joachim Loew tampaknya bertahan dengan Mario Gomez untuk posisi serangan.

Klose adalah pemain kedua yang dipulangan dari tim Jerman pada hari-hari terakhir setelah pemain Borussia Dortmund Mario Gotze diperbolehkan bergabung kembali dengan klubnya untuk persiapan pertandingan tandang Bundesliga ke Werder Bremen.

Begitu pula, pemain Real Madrid Mesut Ozil tampaknya akan kembali ke klubnya setelah absen dalam pertandingan melawan Turki karena nyeri pada tendon achilles.

Bastian Schweinsteiger (paha) dan Jerome Boateng (masalah otot) masih tetap diragukan tampil hingga menit terakhir, tetapi Loew telah mengakui bahwa rekan setim mereka di Bayern Munich Toni Kroos bisa menjadi pemain inti.

Jerman sudah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, tetapi ingin mengakhiri laga kualifikasi dengan meraih hasil sempurna, 10 kemenangan dari 10 pertandingan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement