Jumat 14 Oct 2011 14:44 WIB

PSPS Pekanbaru Siap Rekrut Okto dari Persija

Oktovianus Maniani
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID,PEKANBARU--PSPS Pekanbaru siap merekrut Okto Maniani dari Klub "Macan Kemayoran" Persija Jakarta, setelah nama pemain Timnas itu tidak masuk daftar di klub yang mengalami masalah internal tersebut. "Dia meminta kami membayar panjar yang sudah dia terima dari Persija dan sejauh ini kami masih mengusahakan dengan melakukan konsolidasi dengan klub lamanya Persija," ungkap Asisten Menager PSPS Pekanbaru Afrizal, Jumat.

 

Dijelaskan Afrizal sebelumnya Persija sempat memberi panjar kontrak kepada Okto, tetapi kondisi Persija dengan manajemen baru membuat nama Oktavianus hilang dari daftar pemain Persija. "Dia (Okto) minta tolong dibayarkan dulu dan akan segera kami bayarkan, jadi kami anggap saja itu sebagai panjar untuk masuk ke Skuad PSPS Pekanbaru, dia bilang nominalnya sebesar Rp25 juta dan dalam waktu dekat akan kami transfer," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini PSPS Pekanbaru sedang kekurangan pemain di posisi sayap, yang ditinggalkan oleh Cyril dan Shin Jo Youn yang sudah hengkang dari PSPS. "Jadi tipikal permainan Okto Maniani itu sangat kami harapkan keberadaan dia di PSPS, karena kami semua juga tahu kwalitas permainan dia,"ucap Afrizal.

Mantan gelandang Sriwijaya FC Palembang, dan PSMS Medan tersebut direncanakan akan bergabung dengan PSPS Pekanbaru setelah menyelasaikan seluruh administrasinya dengan Persija Jakarta. "Yang jelas kami akan menampung pemain sekelas Okto di PSPS Pekanbaru, karena materi pemain kami juga masih bisa dikatakan kurang, apalagi di posisi sayap," ujarnya.

Selanjutnya, Afrizal juga berharap agar semua permasalahan administrasi pemain Timnas tersebut cepat selesai dengan Persija Jakarta, dan bisa bergabung secepatnya dengan PSPS. "Kami harapkan semuanya berjalan lancar dan secepatnya dia bisa bergabung dengan klub kita," harapnya.

Sementara itu, Skuad PSPS Pekanbaru saat ini berjumlah 26 pemain, yang didominasi pemain-pemain lokal asal Riau sendiri, seperti Ambrizal, Fauzul Mubarok, Danil Junaidi , Afril Hadi dan Viktori, selain itu masih didominasi juga pemain lama seperti Dzumafo Efandi Herman, Dedi Gusmawan, dan Agucima, dan ditambah pemain yang baru direkrut musim ini Park Chun dari Semen Padang, Zainal Arif dari Bojonegoro, Veron dari Argentina.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement