Selasa 18 Oct 2011 14:15 WIB

PSSI Klarifikasi Soal Ultimatum 14 Klub yang Ancam Mogok

REPUBLIKA.CO.ID, Ketua bidang kompetisi PSSI Sihar Sitorus secara mengejutkan membantah telah mengeluarkan ultimatum hingga tanggal 26 Oktober kepada 14 klub yang menolak mengikuti kompetisi Indonesian Premiere League (IPL).

Dalam telewicara dengan tvOne, Sihar menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan ultimatum kepada klub-klub yang membelot tersebut. Bahkan dia menuduh ada pihak-pihak yang dengan sengaja menggunakan namanya.

"Saya tidak pernah mengeluarkan ultimatum 25 atau 26 Oktober tersebut. Tidak tahu, mungkin ada yang menggunakan nama saya," ujar Sihar Sitorus.

"Sejauh ini tidak ada yang mengirimkan surat pengunduran diri, jadi saya masih beranggapan kompetisi tetap diikuti 24 klub. Selama belum ada keputusan, kami tetap menjalankan kompetisi dengan 24 klub," tandasnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Sihar Sitorus telah mengeluarkan ultimatum kepada 14 klub yang memboikot Indonesian Premiere League (IPL). Sihar menyatakan dia memberi tenggat waktu hingga tanggal 26 Oktober kepada mereka.

Dalam keterangannya kepada wartawan beberapa waktu lalu itu, Sihar menyatakan, kompetisi IPL merupakan resmi di bawah naungan PSSI.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement