Kamis 20 Oct 2011 19:52 WIB

Pensiun? Ibrahimovic Bilang Tidak Tuh

Zlatan Ibrahimovic
Foto: oasisblues.com
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyangkal berita yang menyebutkan kalau dirinya sudah bosan bermain sepak bola. Menurut Ibrahimovic, Kamis, media telah salah menerjemahkan pernyataannya saat ia diwawancara setelah sebelum ia membela Swedia di babak penyisihan Euro 2012.

Beberapa media diketahui menyebutkan kalau Ibrahimovic sudah jenuh dengan karir sepak bolanya.

"Saya tidak sedih. Saya akan menerangkan pada publik Swedia sebab mereka tidak mengerti apa yang saya katakan ketika diwawancarai," kata Ibrahimovic setelah menjalani pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions melawan BATE Borisov, Rabu,(Kamis (20/10) dinihari WIB).

Pada pertandingan yang dimenangi Milan dengan skor 2-0 tersebut, Ibrahimovic mencetak gol pembuka. "Saya baik-baik saja, dan saya pikir saya telah memperlihatkannya di lapangan," katanya.

Meskipun Milan nampaknya akan kesulitan mempertahankan gelar juara Liga Italia, namun mereka tidak menemui kesulitan berarti di Liga Champions.

Sejauh ini, Milan masih memuncaki klasemen sementara Grup H, dengan koleksi tujuh poin. Dengan demikian, kecil kemungkinan Milan gagal lolos ke babak sistem gugur.

"Saya pikir kami bermain cukup baik dan menciptakan banyak peluang," kata Ibrahimovic yang selalu mencetak gol dalam dua partai Liga Champions terakhir.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement