Kamis 03 Nov 2011 16:23 WIB

Duh.. Owen, Hanya Sebelas Menit Bertahan Jadi Strarter Liga Champions

Rep: Irfan Fitrat/ Red: taufik rachman
Michael Owen
Foto: ap
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Penyerang Manchester United, Michael Owen, mengalami nasib sial saat timnya bertandingan menghadapi Otelul Galati di Laga Liga Champions. Tampil menjadi starter, Owen justru harus keluar lapangan saat laga baru berlangusng 11 menit.

Owen harus meninggalkan lapangan karena mengalami cedera di bagian pahanya. Padahal, bermain sebagai strater di ajang Champions merupakan kesempatan langka bagi mantan pemain Liverpool itu. Dari dua setengah tahun bersama United, Owen hanya empat kali turun sejak awal pertandingan dalam laga Champions.

"Ini tragedi baginya," ujar pelatih United, Sir Alex Ferguson pada Sky Sport. Fergie, panggilan Ferguson, mengutarakan rasa simpatinya atas kejadian yang menimpa Owen. Terlebih, menurutnya, pemain bernomor tujuh ini cukup memberikan kontribusi besar terciptanya gol Antonio Valencia di awal babak pertama.

Fergie belum mengetahui secara pasti berapa lama Owen akan berada di luar lapangan akibat cederanya. Namun setelah pertandingan, ia mengatakan, Owen mengalami cedera paha dalam kejadian yang aneh. Staf medis klub akan memeriksa kondisi pemain berusia 31 tahun itu lebih lanjut dan Owen harus mulai untuk melakukan pemulihan. "Saya turut berduka untuknya, dia pemain yang bagus," ujar dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement