Selasa 08 Nov 2011 09:03 WIB

Remaja Belgia Dikontrak Machester United

Andreas Hoelgebaum Pereira
Andreas Hoelgebaum Pereira

REPUBLIKA.CO.ID,THE HAGUE--Pemain remaja dari Belgia Andreas Hoelgebaum Pereira akan menandatangani kontrak sebagai pemain profesional untuk pertama kalinya dengan klub Liga Utama Inggris, Manchester United, Januari, seperti diberitakan media Belanda, Senin.

Pemuda berusia 15 tahun itu --asli keturunan Brazil -- berasal dari program pencarian bakat yang dilakukan klub raksasa Belanda PSV Eindhoven dan sudah diincar beberapa klub besar Eropa, termasuk AC Milan dan klub saingan United, Chelsea, Arsenal dan Spurs.

Pereira, yang dijaring PSV dari klub Belgia Lommel beberapa tahun lalu, mengatakan ia amat berterim akasih kepada PSV yang memasukkannya ke program pelatihan remaja dan ia tidak punya pikiran lain tentang niat United itu.

"Saya tahu PSV memberi kesempatan kepada saya, apalagi United merupakan klub yang amat besar," katanya. "Beberapa klub lain di Inggris menginginkan saya tetapi Manchester merupakan klub yang selalu ada dalam mimpi saya," katanya.

"Saya beberapa kali berkunjung kesana dan berbicara dengan Sir Alex Ferguson," katanya. "Rasanya menakjubkan sekali bagi seorang anak berusia 15 tahun dan berbicara dengan dia," katanya.

Pereira - putera mantan pemain sepak bola Brazil Marcos Pereira yang bermain untuk tim Belgia Mechelen, St-Truiden dan Antwerp - akan melakukan tanda tangan pada 1 Januari dan merupakan hari ulang tahunnya yang ke-16-- dan akan menjadi bagian dari anggota tim United U-19 tahun.

sumber : antara/AFP
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement