Senin 05 Dec 2011 15:42 WIB

Main di Kandang, Persib Bakal Benamkan Sriwijaya FC

Sejumlah pemain Persib Bandung berfoto bersama pada pertandingan laga perdana Liga Prima Indonesia di Stadion Jalak Harupat, kabupaten Soreang, Jawa Barat, Sabtu (15/10).
Foto: Antara/Agus Bebeng
Sejumlah pemain Persib Bandung berfoto bersama pada pertandingan laga perdana Liga Prima Indonesia di Stadion Jalak Harupat, kabupaten Soreang, Jawa Barat, Sabtu (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar menargetkan sapu bersih kemenangan di kandang, termasuk saat melawan Sriwijaya FC pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (7/12).

"Kemenangan awal lawan Persiram merupakan awal yang bagus dalam target mempertahankan kemenangan kandang. Pemain fokus menghadapi laga kedua lawan Sriwijaya FC," kata Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar di Bandung, Senin (5/12).

Menurut Umuh, Sriwijaya FC saat ini mengalami perubahan formasi pemain dibandingkan musim lalu, sehingga tetap harus diwaspadai. Termasuk diantaranya tiga pemain eks Persib, Hilton Moriera, Siswanto dan bek Nova Aryanto yang dipastikan tahu persis kekuatan Maung Bandung.

   

Duel Persib melawan Sriwijaya FC merupakan 'big macth' minggu ini. Kedua tim sama-sama memiliki reputasi di ajang kompetisi tertinggi di Indonesia. "Partai ini sangat menentukan bagi Persib dan Sriwijaya FC untuk mengawali musim kompetisi. Yang jelas target Persib mengamankan tiga angka," kata Umuh.

   

Di sisi lain, trio eks Persib di kubu Sriwijaya FC dipastikan menjadi ancaman serius bagi Maung Bandung. Nova

di sektor pertahanan, Siswanto di sayap serta Hiltom Moriera di lini depan.

   

Ketiga mantan andalan Persib Bandung itu diprediksi memiliki motivasi besar untuk memperlihatkan kapasitasnya menghadapi mantan tim yang cukup lama mereka bela di ajang kompetisi itu.

   

"Saya yakin pertandingan nanti sangat berkualitas, dan pemain Persib tahu apa yang harus perbuat untuk mengatasi Sriwijaya," kata Umuh.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement