Rabu 07 Dec 2011 11:00 WIB

Siap Berlaga di IPL, Sriwijaya FC Tunggu Jawaban PSSI

Rep: Masapril Aries/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pemain Sriwijaya FC saat menggelar sesi latihan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo
Pemain Sriwijaya FC saat menggelar sesi latihan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah memantapkan langkahnya untuk bertanding pada kompetisi Indonesia Primer League (IPL) yang dikelola PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo).

Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC – Faisal Mursyid, Rabu (7/12) berkata, “Sriwijaya FC sudah siap bertanding IPL. Kita masih menunggu respon dari PSSI, seperti keinginan manajemen dan PSSI sendiri yang memasukkan Sriwijaya FC di IPL.”

Menurut Faisal PT SOM telah membentuk manajemen tersendiri untuk perlengkapan Sriwijaya FC mengikuti kompetisi IPL. “Sekarang kita sudah mempersiapkan tim lengkap dengan pemain dan pelatih. Tim sudah siap bertanding sambil menunggu jawaban PSSI,” katanya.

Tim Sriwijaya FC yang bertanding di kompetisi IPL memiliki materi pemain yang berbeda dengan tim yang bertanding di kompetisi ISL. “Manajemen serius membentuk tim yang bertanding di IPL dengan materi pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman ditambah empat 4 pemain asing. Jadi jangan remehkan tim Srieijaya FC.” ujar Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin,

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement