Rabu 07 Dec 2011 11:08 WIB

Beda Materi dari ISL, Sriwijaya FC Pastikan Tim IPL Bukan Lapis Kedua

Rep: Masapril Aries/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pemain Sriwijaya FC gelar latihan (ilustrasi)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pemain Sriwijaya FC gelar latihan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Tim Sriwijaya FC yang bertanding di kompetisi IPL dipastikan memiliki materi pemain yang berbeda dengan tim yang bertanding di kompetisi ISL. Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, menyatakan manajemen serius membentuk tim yang bertanding di IPL dengan materi pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman ditambah empat 4 pemain asing. "Jadi jangan remehkan tim Srieijaya FC.” ujarnya

Pernyataan Augie tersebut menepis keraguan banyak pihak termasuk pernyataan dari manajemen Persiba Bantul yang menganggap tim Sriwijaya FC yang berlaga di IPL kalah kualitas dibanding tim di ISL dan bakal terdegradasi.

“Tim Sriwijaya FC yang bertanding di IPL bukan tim lapis kedua. Sriwijaya FC di IPL siap bersaing dan bertanding dengan tim manapun. Kualitas dan kekuatan tim ini tidak di bawah kualitas Sriwijaya FC yang berlaga ISL. Tim ini dibentuk secara profesional dengan pemain yang berkualitas,” tambah Augie.

Bantahan yang sama juga disampaikan Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin yang menyatakan tim Sriwijaya FC yang dibentuk adalah tim berkualitas dan siap bersaing dengan tim-tim yang ada di IPL. “Jangan meremehkan dulu Sriwijaya FC, tetapi mari bertanding dulu dan baru buktikan kualitas Sriwijaya FC,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement