Senin 12 Dec 2011 13:10 WIB

Minim Bela Chelsea, Frank Lampard Diincar Jose Maurinho

Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan  tersingkir dari Liga Champions.
Foto: AP Photo/Jon Super
Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan tersingkir dari Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, Status Frank Lampard di Chelsea yang kerap duduk di bangku cadangan mencuri perhatian Jose Mourinho di Real Madrid. Beredar rumor Mourinho siap untuk menarik Lampard ke Santiago Bernabeu.

Lampard jarang diturunkan Andre Villas-Boas karena ia lebih memilih trio Raul Meireles, Ramires dan Oriol Romeu di lini tengah Chelsea. Imbasnya, Lampard lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Situasi itu yang kemudian dinilai Mourinho sebagai kesempatan untuk bisa memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Bernabeu.

Mourinho bahkan sudah menyiapkan strategi transfer khusus untuk memboyong Lampard, yaitu dengan menukar pemain tersebut dengan Esteban Granero ke Chelsea.

Mourinho sepertinya ingin mengulang lagi kesuksesan bekerja sama dengan Lampard saat masih di Chelsea beberapa musim lalu.

Mourinho juga sebelumnya sudah dua kali berusaha memboyong Lampard, yaitu saat masih di Inter Milan dan di tahun pertama menangani Real Madrid. Namun mungkin di kesempatan ketiga Lampard baru bisa hijrah ke ibukota Spanyol itu.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement