Rabu 21 Dec 2011 16:02 WIB

Ikuti Hasanal Bolkiah Trophy 2012, PSSI akan Seleksi Pemain

Kantor PSSI
Foto: www.lintas-kabar.com
Kantor PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Memastikan turun dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2012, PSSI dalam beberapa pekan ke depan disbukkan dengan seleksi pemain. HBT akan digelar pada tanggal 25 Februari sampai 5 Maret tahun depan.

Seperti yang dilansir oleh AFF, HBT 2012 merupakan ajang yang terbuka untuk semua tim nasional U-21 di ASEAN dan tahun depan kompetisi tersebut akan digelar di Brunei Darussalam.

Kompetisi tersebut akan diikuti oleh 11 anggota ASEAN di mana untuk pertama kalinya pihak penyelenggara akan memperbolehkan lima pemain di atas umur 21 tahun diperbolehkan berpartisipasi.

PSSI akan memulai proses seleksi pada tanggal 27 Desember hingga seterusnya, meskipun pelatih tim tersebut masih belum ditentukan.

"Kami akan melakukan proses seleksi yang sangat mendalam dan kami harap semua anggota PSSI dapat membantu kami mendapatkan pemain-pemain yang terbaik," ujar Bob Hippy, ketua Komite Pengembangan Sepakbola Usia Dini PSSI.

"Di samping kami akan mendapatkan pertandingan yang berkualitas, pihak penyelenggara juga akan mensponsori tim yang ikut ambil bagian.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement