Kamis 22 Dec 2011 06:48 WIB

FIFA: PSSI Bisa Tindak ISL

IPL dan ISL
IPL dan ISL

REPUBLIKA.CO.ID, Departemen media FIFA mengungkapkan, Superliga Indonesia (ISL) sebagai breakaway league, dan PSSI bisa mengambil tindakan terhadap kompetisi tersebut.

Dalam pernyataannya, seperti yang diterima GOAL.com Indonesia dari komite media PSSI, FIFA mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan petinggi PSSI dan konfederasi sepakbola Asia (AFC) mengenai situasi yang terjadi di Indonesia saat ini.

Surat bersama FIFA dan AFC terkait masalah itu akan dikirim pada akhir pekan ini setelah melakukan analisa secara hati-hati terhadap situasi yang terjadi.

Seperti tercantum dalam artikel 18 Statuta FIFA, PSSI harus mengendalikan semua liga, dan bisa mengambil tindakan terhadap breakaway league seperti ISL.

Berikut surat departemen media FIFA:

FIFA had a meeting this week with PSSI leadership and AFC on the PSSI current situation. A joint FIFA and AFC letter will be sent by the end of this week containing our joint position after having carefully analyzed the situation.

As mentioned in art 18 of The FIFA statutes, PSSI must control all leagues and thus may/shall take action against breakaway leagues such as ISL.

We trust this information will be of use to you.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement