Senin 26 Dec 2011 17:00 WIB

'Suster Ngesot' tidak Dendam pada Persib

Nova Arianto (kiri)
Foto: Antara/Alexander W Loen
Nova Arianto (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Bek Sriwijaya FC Palembang, Nova Arianto, membantah bahwa dirinya memiliki dendam pada Persib Bandung. Nova mengaku bermain keras karena terlalu bersemangat dalam meladeni permainan Persib.

Permainan keras Nova berujung pada kartu merah. Dalam komentarnya, Nova juga mengaku bahwa dia telah mendapatkan teguran karena permainan kerasnya tersebut.

"Kartu merah yang kemarin itu bukan karena dendam. Meskipun begitu, pelatih tetap memberikan teguran untuk lebih bisa menjaga emosi dalam setiap pertandingan," ujar Nova.

Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (4/1) mendatang. Nova menyatakan skuad Sriwijaya berada dalam kondisi prima dan berambisi untuk mencuri poin di kandang Laskar Joko Tingkir.

"Apabila dipercaya pelatih, tentu saya akan bermain maksimal. Kita juga akan berusaha memecahkan tren negatif yang belum pernah menang di kandang Persela pada lima laga terakhir," ujar Nova yang dijuluki 'Suster Ngesot' karena selebrasinya dengan gaya ngesot-ngesot di lapangan seperti layaknya suster ngesot.

sumber : goal

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement