Rabu 04 Jan 2012 20:07 WIB

Bila Gantung Sepatu, Ibrahimovic Ingin Jadi Pelatih

Rep: Muhmmad Iqbal/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Zlatan Ibrahimovic
Foto: oasisblues.com
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Striker AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan dirinya hanya akan bermain selama dua atau tiga tahun lagi. "Saya berniat untuk melanjutkan karir saya selama dua atau tiga tahun ke depan," ujarnya kepada Sportbladet, Rabu (4/12).

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun ini menyatakan bahwa ia tidak terpikir untuk melanjutkan karirnya di bidang sepakbola. Namun ia berubah pikiran dan berniat mengikuti jejak kompatriotnya Henrik Larsson yang kini melatih tim di Liga Swedia Landskrona BolS.  "Sebelumnya, saya memang tidak tertarik untuk menjadi pelatih, tapi kemungkinan itu kini terbuka," lanjutnya. 

Penyerang yang pernah merumput bersama Juventus ini menuturkan Larsson pun awalnya tidak ingin menekuni dunia kepelatihan. "Tapi, lihat ia sekarang.  Tidak ada yang pernah bisa menduga apa yang akan terjadi di dunia sepakbola," ujarnya

Ibrahimovic telah merumput sebanyak 18 kali di semua ajang bagi AC Milan pada musim ini. Secara keseluruhan, ia mencetak 16 gol dan 6 assist bagi tim yang bermarkas di San Siro ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement