Senin 09 Jan 2012 22:26 WIB

Meski Menang, PSG Tetap Kecewakan Ancelotti

Rep: Muhmmad Iqbal/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Carlo Ancelotti
Foto: guardian.co.uk
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Saint-Colomban Locmine di ajang Piala Perancis, Minggu (8/1).  Menurut dia, tim seharusnya bisa menampilkan permainan yang lebih baik dibandingkan dengan yang mereka tunjukkan pada laga tersebut.

 "Saya tidak senang karena seharusnya kami bisa bermain lebih baik," ujarnya seperti yang dikutip oleh soccerway.com. Namun pelatih asal Italia ini mengaku senang bisa memenangi pertandingan ini. 

 

Kemenangan bisa membuat kepercayaan diri meningkat dalam bekerja.  "Saya puas karena pada akhirnya kami memenangi laga ini.  Ketika menang, kita dapat bekerja dengan penuh percaya diri," lanjutnya. 

Ancelotti menambahkan, pertandingan apa pun selalu sulit, tidak peduli lawan yang dihadapi adalah tim yang lemah.  "Setiap pertandingan selalu sulit.  Saya paham jika kami menghadapi tim yang lemah, akan tetapi mereka sangat termotivasi dan sangat fokus. Itu normal."  

Dalam pertandingan tersebut, PSG berhasil menaklukkan tim lawan 2-1 dan memastikan melangkah ke babak kesepuluh turnamen yang telah mereka menangi delapan kali tersebut.  Ancelotti pantas kesal, tim yang bermarkas di Parc des Princes ini membutuhkan gol dari Diego Lugano pada perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan atas Locmine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement