Jumat 13 Jan 2012 19:28 WIB

Boateng;Inter Jangan Berharap Scudeto

Rep: M. Iqbal/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng berharap bisa mengakhiri harapan Inter Milan meraih Scudetto musim ini.  Hal tersebut diungkapkannya jelang laga Derby della Madonnina, Ahad (15/1).  

"Kami merupakan tim terkuat dan kami ingin membuat Inter terlempar dari perburuan Scudetto," ujarnya kepada Tuttosport seperti dilansir oleh ghanasoccernet.com.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku sangat antusias menyambut derby kali ini.  Menurutnya, atmosfer derby di Kota Milan selalu bergelora saat laga digelar.  "Saya menyukai atmosfer di kota ini saat derby.  Setiap orang tergila-gila karenanya," lanjutnya.

Boateng pun menambahkan, dirinya menikmati permainan rival mereka yakni Juventus pada musim ini.  Ia menyebut permainan La Vecchia Signora menarik untuk disaksikan.  "Saya sangat menikmati saat menyaksikan Juventus bertanding," imbuhnya.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi ke lima klasemen sementara Serie A 2011/2012.  Kekalahan atas I Rossoneri akan membuat La Beneamata tertinggal 11 angka dari rival sekotanya tersebut yang kini menduduki puncak klasemen.  Situasi ini jelas akan menyulitkan tim asuhan Claudio Ranieri ini merebut Scudetto musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement