Senin 16 Jan 2012 20:06 WIB

Manajer Pelita Jaya Pedekate ke RD

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Djibril Muhammad
Rahmad Darmawan
Foto: Antara/Andika Wahyu
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasca-mengundurkan diri dari kursi Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan hingga saat ini masih menganggur. Namun, bukan berarti klub-klub di Indonesia tidak ada yang mendekati mantan Pelatih Sriwijaya FC ini.

Salah satunya adalah klub sepakbola yang dimiliki keluarga Aburizal Bakrie, Pelita Jaya Karawang. Klub yang bermain di 'liga haram' PSSI, Indonesia Super League (ISL) ini, beberapa hari setelah RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan ini mundur langsung dilirik Pelita Jaya.

Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah membuka komunikasi dengan mantan Pelatih Persipura tersebut.

"Saya ketemu RD dan Edisyah, saya sampaikan, 'bila beliau bergabung dengan Pelita Jaya, kesempatan mendunia, terbuka lebar. Mohon dipikirkan apa yang saya sampaikan'," tuturnya dalam pesan singkat yang dikirimkan ke Republika, Senin (16/1).

Ia mengatakan, saat ini RD masih memikirkan tawaran dari Pelita Jaya tersebut. Lalu Mara melanjutkan, RD juga telah didekati beberapa klub di Indonesia. Seperti PSAP Pidie dan Persas Sabang. "Pak Gubernur Aceh juga sudah menghubungi beliau," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement