Senin 16 Jan 2012 21:52 WIB

Rahmad Darmawan Masih Sendiri

Rahmad Darmawan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mantan pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, belum menentukan masa depannya. Dia masih sendiri meskipun ada beberapa klub yang sudah melayangkan penawaran untuk menggunakan jasanya.

Pria asal Metro Lampung itu mengaku ada tiga klub yang berusaha melakukan komunikasi yaitu Pelita Jaya dan dua klub asal Aceh. "Sampai tadi malam, saya terus melakukan komunikasi dengan beberapa klub. Saya berharap bisa secepatnya menemukannya (klub)," kata Rahmad Darmawan di sela-sela diskusi sepak bola dengan tema "Tinjauan KLB Dari Sisi Hukum Sepak Bola" di Hotel Atlet Century Senaya, Jakarta, Senin.

Untuk menentukan masa depannya, RD --sapaan akrab Rahmad-- mengaku dirinya memang membutuhkan proses lama. Salah satu pertimbangannya adalah dia ingin menyelesaikan terlebih dahulu masalah pengunduran dirinya dari pelatih timnas dengan PSSI.

"Saya datang dengan baik-baik. Maka saat pergi, itu harus dengan baik-baik pula,'' kata RD. ''Makanya, saya tadi menemui Ketua Umum (Djohar Arifin Husin) dan Sekjen (Tri Goestoro).''

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement