Selasa 17 Jan 2012 20:50 WIB

Ronald Koeman Perpanjang Kontrak

Rep: M. Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Ronald Koeman
Foto: AP/Fernando Bustamante
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, ROTTERDAM -- Pelatih Feyenoord Rotterdam, Ronald Koeman, setuju memperpanjang kontraknya sampai Juli 2013. Seperti dilansir Reuters pada Selasa (17/1), kesepakatan tersebut diumumkan Feyenoord melalui situs resminya.

 

Koeman merupakan orang pertama yang menjadi pemain dan pelatih di tiga tim besar Belanda yaitu Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven dan Feyenoord Rotterdam. Pelatih berusia 48 tahun ini menggantikan pelatih Mario Been yang mundur akibat hasil buruk Feyenoord musim lalu.  Saat itu, Feyenoord mengakhiri musim di peringkat 10 klasemen.

 

Pada musim ini, Feyenoord mengawali musim dengan baik. Berbekal performa apik beberapa pemainnya seperti John Guidetti asal Manchester City dan Ottman Bakkal asal PSV. 

Feyenoord saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Eredivisie 2011/2012. Posisinya tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen AZ Alkmaar.

Feyenoord  akan membuja tahun 2012 dengan menghadapi VVV Venlo pada Sabtu (21/1).  Mereka sepekan kemudian akan menjamu rival abadinya, Ajax Amsterdam, di Stadion De Kuip.      

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement