Rabu 25 Jan 2012 08:14 WIB

Al Mubarak: Belum Ada Pembicaraan dengan AC MIlan Soal Transfer Tevez

Rep: muhamad iqbal/ Red: Taufik Rachman
Carlos Tevez.
Foto: Reuters/Nigel Roddis
Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Setelah lama bungkam, akhirnya Chairman Manchester City Khaldoon Al Mubarak angkat bicara terkait kisruh transfer yang melibatkan pemainnya Carlos Tevez.  Ia menegaskan bahwa Tevez masih berstatus pemain Manchester City.  

"Carlos Tevez merupakan pemain yang masih terikat kontrak dengan kami selama dua setengah tahun ke depan.  Jika tidak ada penawaran yang sesuai, sisa kontrak tersebut harus dijalankan," ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (24/1).

Meskipun media memberitakan bahwa kepindahan Tevez ke AC Milan semakin dekat, pebisnis asal Uni Emirat Arab ini mengatakan hal yang sebaliknya.  Ia mengaku tidak pernah mendengar adanya penawaran dari Milan terhadap Tevez sampai saat ini.  Penawaran justru datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan rival sekota Milan yakni Inter Milan.  

"PSG dan Inter Milan berdiskusi dengan kami secara profesional.  Sedangkan Milan telah salah langkah karena memulai diskusi lebih awal dengan Tevez beserta agennya,bukan dengan kami," lanjutnya.  

Al Mubarak menambahkan, lebih baik Milan segera negosiasi dengan pihaknya.  Jika ada kecocokan dalam penawaran, pihaknya akan segera melepas Tevez.  "Hendaknya Tevez dan Milan berhenti untuk saling mengutarakan kekaguman.  Ada baiknya Milan bernegosiasi dan berusaha agar penawaran mereka bisa sesuai dengan permintaan kami,"ungkapnya.

Tevez diskorsing oleh Pelatih City Roberto Mancini karena menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti saat melawat ke Bayern Munchen, September yang lalu.  Tevez sudah tidak digaji oleh The Citizens sejak akhir November 2011 karena kembali tanpa izin ke Argentina.  Pemain asal Argentina ini berharap bisa segera hengkang dari City pada bursa transfer Januari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement