Sabtu 28 Jan 2012 05:51 WIB

Lolos Tes Medis, Alex Anggota Skuat Baru PSG

Alex Rodrigo
Foto: AP Photo
Alex Rodrigo

REPUBLIKA.CO.ID, Pemain asal Brazil, Alex Rodrigo Dias da Costa, menuntaskan proses transfer dirinya ke Paris Sin German. Ia akan diperkenalkan sebagai rekrutan baru PSG dalam sesi keterangan kepada wartawan Jumat siang waktu setempat.

Bek Chelsea asal Brasil itu sudah lolos tes medis yang digelar pada pagi hari, dan menurut Ancelotti, akan diumumkan secara resmi siang hari.

“Alex akan hadir dalam keterangan kepada wartawan nanti. Dia akan menjadi pemain PSG,” ucap Ancelotti dilansir RTL.

PSG dikabarkan bakal mengeluarkan dana hingga €6 juta. Pemain berusia 29 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan main di tim inti Chelsea sejak Andre Villas-Boas menangani The Blues.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus, karena harganya dan keinginan dia bergabung ke PSG,” kata Ancelotti.

“Saya sangat kenal dia. Dia merupakan pemain fantastis, dan sosok hebat. Dia punya banyak pengalaman, karena pernah main di Belanda, Inggris, dan tim nasional Brasil, serta sejumlah laga Liga Champions.”

“Dia profesional hebat, dan saya kira dia akan menjalani musim yang hebat.”

Walau berada dalam kondisi bugar, Ancelotti menyatakan tidak memasukkan nama Alex ke dalam daftar tim untuk pertandingan akhir pekan ini. “Dia bisa dimainkan, dan besok akan ada di sini untuk latihan. Tapi dia tidak akan main lawan Brest [pada Sabtu].”

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement