Sabtu 28 Jan 2012 10:03 WIB

Maxi Lopez akan Bayar Kepercayaan Milan

Rep: m iqbal / Red: M Irwan Ariefyanto
Maxi Lopez
Foto: Zimbio.com
Maxi Lopez

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN --

Maxi Lopez mengaku senang bisa berkostum AC Milan.  Pesepakbola asal Argentina ini akan berjanji akan membayar kepercayaan yang telah klub berikan.  "Saya sangat senang.  Akhirnya saya bergabung dengan tim yang hebat," ujarnya kepada Milan Channel sesaat setelah konfirmasi kepindahannya seperti dilansir Football Italia, Sabtu (28/1). "Saya ingin menyampaikan penghormatan saya kepada para fans setia tim ini.  Saya berharap bisa membayar kasih sayang para fans dengan usaha maksimal di lapangan," katanya.

 

Kepindahan pesepakbola berusia 27 tahun ini berkaitan erat dengan kegagalan negosiasi Wakil Presiden Adriano Galliani dengan Manchester City seputar Carlos Tevez.  Nilai peminjaman Lopez diperkirakan mencapai 500 ribu euro atau setara dengan Rp. 5,9 miliar.  I Rossoneri memiliki opsi untuk memboyongnya secara permanen di bursa musim panas nanti dengan nilai 8,5 juta euro atau setara dengan Rp. 100,5 miliar.

 

Agen Lopez yakni Andrea D'Amico mengaku gugup dengan suasana yang mengiringi transfer kliennya tersebut.  "Kami mengetahui bahwa kesepakatan ini sangat bergantung pada kesepakatan Milan dengan Tevez.  Akan tetapi kami mengambil resiko karena kesempatan ini hanya hadir satu kali di dalam karirnya," ungkapnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement