Selasa 31 Jan 2012 10:37 WIB

Delapan Pemain Semen Padang Masuk Timnas

Abdul Rahman (kiri) saat memperkuat Semen Padang
Foto: Antara
Abdul Rahman (kiri) saat memperkuat Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG - Delapan pemain klub Semen Padang (SP) akan mengikuti seleksi untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dalam pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014, pada 29 Februari 2012.

"Ada delapan pemain kita yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas menghadapi Bahrain kualifikasi PPD 2014," kata Manajer SP Asdian di Padang, Selasa (31/1).

Delapan pemain itu Abdul Rahman, Ferdinand Sinaga, Samsidar, Zico Aipa, Doni Andhika, Putra Syabilun, Ricky Ohorela, dan Richard Gibert.

Ia mengatakan, enam di antara delapan pemain harus menjalani seleksi tahap pertama di bawah pantauan pelatih Aji Santoso. "Abdul Rahman dan Ferdinand tidak mengikuti seleksi tahap pertama, dua pemain ini akan bergabung dengan timnas 19 Februari mendatang," katanya.

Dengan dipanggilnya delapan pemain tim yang berjuluk "Kabau Sirah" itu, membuktikan SP mempunyai kualitas pemain yang baik, meskipun pemain yang dipanggil masih usia muda.

"Jika ada pemain yang ikut memperkuat timnas, hal tersebut tidak masalah, karena masih ada stok pemain lain yang akan disiapkan," katanya. Ia mengharapkan, delapan pemain yang ikut seleksi tersebut bisa lolos memperkuat timnas di ajang terakhir Pra Piala Dunia 2014.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement