Rabu 01 Feb 2012 08:06 WIB

Pep Guardiola Masih akan Bertahan di Barcelona?

Rep: M. Iqbal/ Red: Taufik Rachman
Pep Guardiola
Foto: bolamaster
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya belum menentukan masa depannya bersama El Barca.  Kontrak pelatih 41 tahun ini sendiri akan berakhir pada akhir musim ini.  Namun, ia belum memutuskan apakah akan memperpanjangnya atau tidak.

"Jika saya setuju dengan perpanjangan kontrak, saya akan mengabarkan presiden (Sandro Rosell) dan direktur olahraga (Andoni Zubizarreta)," ujar pep seperti dilansir Super Sport, Rabu (1/2).

Menurut Pep, cepat atau lambat, masalah seputar perpanjangan kontraknya akan segera terungkap.  "Saya belum memutuskannya.  Ketika saya tahu, sudah tentu mereka akan tahu," ungkap Pep.

Pep Guardiola telah menjadi pelatih Barcelona sejak musim 2008/2009.  Saat itu, pelatih yang pernah merumput bersama klub Serie A Italia Brescia ini langsung menyumbang tiga gelar utama bagi El Barca yakni Liga Spanyol, Cop del Rey dan Liga Champions.  Sampai dengan saat ini, koleksi gelar Pep telah mencapai 13 gelar, termasuk tiga titel La Liga dan dua titel Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement