Kamis 02 Feb 2012 16:12 WIB

Arsene Wenger Optimis Anak Asuhnya Masuk Empat Besar

Rep: Nur Farida/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Foto: AP
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, Target Liverpol untuk berakhir di posisi keempat dalam laga Liga Primer musim ini diyakini Arsene Wenger tercapai. Meski cuma berhasil menahan imbang Bolton Wanderers dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan keempat Piala FA, Kamis (2/2) cukup d arsitek tim berusia berusia 62 tahun tersebut.

"Kami kalah di tiga pertandingan liga, namun optimis masih bisa menang," ujar pria asal Prancis ini. Keyakinan sang menejer kepada anak asuhnya untuk bisa menang diwujudkannya dengan permainan anak asuhnya melalui pertandingan demi pertandingan.

Wenger akan menerapakan pola permainan kepada anak asuhnya seolah tiap pertandingan yang dihadapi sedang terjadi di babak final. Wenger masih yakin timnya mampu duduk di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini Arsenal memiliki kesempatan bermain  di Piala FA dan Liga Champion. Sayangnya sang manajer mengatakan saat ini adalah periode paling sulit yang dihadapinya selama menjadi pelatih Arsenal, "Kami tidak menang dalam enam pertandingan," ujar Wenger kepada laman fifa.com, Kamis (2/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement