Sabtu 04 Feb 2012 15:00 WIB

Wenger Terpikir Istirahatkan Van Persie Sejenak

Rep: Nur Farida/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Arsene Wenger-Robin Van Persie
Foto: footie.co.za
Arsene Wenger-Robin Van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Manager Arsenal Arsene Wenger, Sabtu (4/2) mengakui sedang memikirkan untuk memberikan istirahat kepada striker keberuntungan The Gunners, Robin Van Persie.

Musim 2011/2012 Van Persie telah menjadi bintang lapangan bagi skuat asuhan Wenger, pemain asal Belanda ini sejauh ini telah mengoleksi 25 gol dari semua kompetisi dimana ia terlibat didalamnya.

Ide ini muncul dari Wenger mengingat masih banyak sisa musim yang masih harus dijalankan. Wenger memiliki ide untuk merotasi sejumlah pemain dalam timnya untuk pertandingan melawan Blackburn, Sabtu (4/2).

"Saya akan sedikit merotasi pemain karena banyak pemain telah memberikan hasil bagus. Dengan nama Van Persie termasuk didalamnya,"ujar manajer asal Prancis ini. Pemain berusia 28 tahun ini telah menjadi pencetak gol utama bagi klub asal London utara, sehinggan sang arsitek berkeinginan membangun kekuatan anggota lainnya juga.

Wenger mengajukan beberapa nama seperti Park Chu-Young, Thierry henry, dan Theo Walcott yang berkeinginan mengisi lini tengah namun belum berhasil melakukannya. Karenanya ia berspekulasi untuk mencoba permainan mereka di posisi baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement