Selasa 14 Feb 2012 18:12 WIB

Persegres Bungkam Deltras 2-1

Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,  GRESIK -- Tuan rumah Persegres Gresik United meraih tambahan tiga angka setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo 2-1 pada pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Selasa.

Pemain pengganti David Farisitian menjadi penentu kemenangan Persegres GU melalui gol tendangan jarak dekat pada menit ke-66. Sebelumnya di babak pertama, tuan rumah unggul lebih dulu lewat sontekan Marwan Sayedeh di menit ke-29, meneruskan tendangan Wismoyo.

Deltras mampu menyeimbangkan skor pada menit ke-55, setelah Fakrudin lolos dari kawalan pemain belakang Persegres dan menaklukkan kiper Heri Prasetyo dengan sebuah tendangan keras.

Tim tamu sebenarnya hampir menyamakan skor beberapa menit menjelang laga berakhir, tetapi sundulan Sean Rooney masih membentur mistar gawang. Beberapa menit sebelumnya, Indra Setyawan melakukan tusukan ke sisi kanan pertahanan Persegres GU, namun bola tendangan kerasnya saat tinggal berhadapan dengan kiper masih melambung di atas mistar.

Usaha Deltras untuk mengejar defisit gol di sisa waktu gagal membuahkan hasil, karena penyelesaian akhir yang buruk dan ketatnya lini pertahanan Persegres. Pelatih Persegres GU, Freddy Muli, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya, kendati dari sisi permainan masih belum terlalu maksimal.

"Lini belakang masih sering kehilangan konsentrasi dalam menjaga pergerakan lawan. Saya akui Deltras bermain cukup bagus dan ngotot, tetapi kami bersyukur bisa menang," katanya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement