Rabu 15 Feb 2012 17:40 WIB

Timnas Besok Jalani Pelatnas Tahap Kedua

Aji Santoso
Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, BATU - Timnas Indonesia akan jalani pemusatan latihan tahap kedua di Kota Batu, Jawa Timur, jelang laga terakhir kualifikasi pra Piala Dunia 2014. Sebanyak 28 pemain ikut bergabung dalam latihan tersebut.

Anggota Tim Sekretaris Timnas, Faiz Farhan, pemusatan latihan akan dimulai pada Kamis (16/2) besok. Pemusatan latihan akan ditangani langsung oleh pelatih Aji Santoso.

"Sejumlah 'official team' saat ini sudah mulai berdatangan di Kota Batu tepatnya di Lapangan Agrowisata. Latihan kemungkinan akan dimulai pada Kamis sore," katanya.

Pemusatan latihan tahap kedua merupakan pemusatan lanjutan setelah timnas menjalani pelatnas tahap pertama di Cibubur, Jakarta Timur. Aji mengatakan sebanyak 28 pemain itu akan diperkecil menjadi 18 pemain. Nama-nama tersebut akan diumumkan pada 23 Februari 2012.

"Setelah kita memperoleh 18 nama, pemain akan langsung berangkat ke Bahrain tepatnya tanggal 26 Februari. Karena tanggal 29 Februari, kita harus tanding melawan Bahrain dalam Pra-Piala Dunia," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement