Kamis 16 Feb 2012 08:52 WIB

Menang Telak Atas Arsenal, Robinho Harapkan Milan Tetap Fokus

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Ramdhan Muhaimin
MIlan merayakan kemanangan atas Arsenal di leg pertama 16 besar liga champion
Foto: sidomi
MIlan merayakan kemanangan atas Arsenal di leg pertama 16 besar liga champion

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Bomber AC Milan Robinho memperingatkan timnya untuk tetap fokus meskipun telah mengantongi keunggulan empat gol atas Arsenal. Seperti diketahui, Milan berhasil mengalahkan The Gunners 4-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (15/2), atau Kamis (16/2) dini hari. 

"Segalanya berjalan dengan baik, namun kami harus bermain seperti ini pada leg kedua nanti," ujarnya kepada RAI Sports seperti dilansir oleh Football Italia, Kamis (16/2).

Robinho menjadi salah satu bintang kemenangan I Rossoneri dalam laga ini lewat dua golnya pada menit ke 38 dan 49.  Meski begitu, ia menunjuk rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain terbaik di laga ini.  

"Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang luar biasa. Hal tersebut ditunjukkan dengan assist dan triknya dalam laga ini. Saya senang dengan penampilannya," imbuhnya.  

Penyerang asal Brazil ini berharap timnya dapat terus mempertahankan penampilannya. "Kami menyadari bahwa kami memiliki kualitas dan kami akan terus berusaha menampilkan yang terbaik," ungkapnya.      

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement