Kamis 16 Feb 2012 15:57 WIB

Musim Depan Guardiola Hengkang ke Inter?

Rep: Muhammad Gufron/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pep Guardiola
Foto: bolamaster
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Kontrak Josep Pep Guardiola menukangi Barcelona habis pada akhir musim ini. Namun hingga kini, pelatih berusia 41 tahun itu belum memastikan akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Belakangan dikabarkan, pelatih ini akan hijrah dari Spanyol untuk membesut Inter Milan.

Kabar yang berhembus itu ternyata datang dari mantan pemain Timnas Italia, Gianluca Vialli yang saat ini menjadi komentator di media Sky Sports. Menurutnya, Pep Guardiola akan mengarsiteki I Nerazzurri pada musim depan. Pelatih berambut plontos itu telah menjadi kandidat serius untuk mengambil alih Inter pada musim panas mendatang.

Vialli mengatakan, Inter tidak hanya mengincar sosok Pep Guardiola. Kemungkinan, nama Roberto Baggio juga akan mendampingi Pep di kursi kepelatihan La Beneamata. "Musim depan, Guardiola akan mengisi kursi pelatih Inter dengan Roberto Baggio sebagai asistennya," ujarnya dikutip Sky Sport, Kamis (16/2).

Sejauh ini, Pep belum juga membubuhkan tanda tangannya untuk memperpanjang masa kontraknya di Barcelona. Padahal, manajemen Blaugrana masih mengharapkan kehadiran pelatih tersebut. Belum diketahui apakah tindakannya itu merupakan proses 'memilih' untuk hengkang, ataupun sedang berkonsentrasi membawa Barca meraih trofi di beberapa kompetisi yang digeluti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement