Jumat 17 Feb 2012 17:45 WIB

Carragher Bertekad Kalahkan Brington

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany
Jamie Carragher
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool, Jamie Carragher menilai laga melawan Brighton & Hove Albion pada babak kelima Piala FA, Ahad (19/2), merupakan pertandingan besar bagi timnya. Sebab, jika The Reds mampu memenangi pertandingan ini, mereka akan menuju babak perempat final.

Meski lawannya datang dari divisi kedua Liga Inggris, namun Carragher mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh mereka. Sebab, langkah Brighton sejauh ini cukup dikhawatirkan beberapa tim dari Liga Primer Inggris yang mengikuti kompetisi Piala FA.

Lagipula, ini merupakan pertemuan kedua Liverpool dengan Brighton & Hove Albion di ajang Piala FA. Musim lalu, The Reds menjamu Brighton di  Anfield pada babak ketiga. Secara kebetulan, dua klub ini kembali bertemu pada babak kelima Piala FA musim ini.

Tentu ini merupakan kehormatan dan peluang untuk The Seagulls, julukan Brighton, meraih kemenangan seperti yang dirasakan pada 29 tahun silam. "The Reds bertekad untuk tidak menelan kekecewaan dari The Seagulls yang terkenal karena mengalahkan Liverpool di Anfield dalam perjalanan mereka menuju final 1983," kata Carragher, dikutip AFP, Jumat (17/2).

"Itu pertandingan besar bagi kami," tambah dia. "Jika kami menang, kami akan menuju perempat final. Dan jika mendapat hasil bagus di sana, anda dapat kembali ke Wembley (untuk laga semi final). Hal itu tentu saja dapat menghidupkan musim ini," ujar dedengkot Liverpool ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement