Jumat 17 Feb 2012 17:55 WIB

Sheva : Milan Fantastis

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
shevchenko ketika masih berbaju Milan
Foto: milanforum
shevchenko ketika masih berbaju Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bomber andalan Milan, Andriy Shevchenko, memuji performa I Rossoneri di ajang Liga Champions. Pujian ini terlontar setelah Milan mampu menang telak atas Arsenal di leg pertama babak 16 besar.

Menurut pemain yang dipanggil Sheva ini, para pemain Milan menunjukkan semangat yang luar biasa dalam laga itu. Tampil di San Siro, I Rossoneri mampu menang telak atas the Gunners, 4-0. Kevin Prince Boateng, Robinho dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Milan dalam laga itu. "Mereka menunjukkan keyakinan luar biasa sepanjang laga," ujarnya seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Jumat (17/2).

Sheva dulu menjadi salah satu bintang di Milan pada era 1999-2006. Selama kariernya di Italia, bomber Ukraina turut merasakan berbagai gelar bersama I Rossoneri. Termasuk diantaranya gelar Liga Champions musim 2003. Kala itu Sheva menjadi pahlawan kemenangan Milan dalam drama adu penalti melawan Juventus. Milan menang dengan skor 3-2.

Bukan tak mungkin Milan kembali mengulangi keberhasilannya sembilan tahun lalu itu di Liga Champions musim ini. Namun, laju Milan tentunya tidak akan mudah. Sheva mengatakan, dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, kini masih berada dalam puncak permainannya. Tapi, bukan tak mungkin Milan menjadi pesaing ketat dalam perebutan gelar juara. "Banyak hal bisa terjadi dalam kompetisi ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement