Jumat 17 Feb 2012 18:52 WIB

Anelka Bujuk Drogba Gabung Shenhua

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany
transfer nicholas anelka ke cina
Foto: the sun
transfer nicholas anelka ke cina

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Penyerang asal Perancis, Nicolas Anelka berharap Didier Drogba hijrah bergabung bersamanya di Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim panas mendatang.

Belakangan, nama Drogba digadang-gadangkan menjadi salah satu pemain incaran klub raksasa di Negeri Tirai Bambu itu. Namun, hal itu tertunda lantaran Drogba hingga saat ini belum memberi jawaban.

Masa kontrak Drogba bermain di Chelsea diketahui akan berakhir pada akhir musim ini. Sebelumnya, bomber asal Pantai Gading itu telah mengajukan penambahan masa kontrak bermain dengan The Blues hingga dua musim ke depan. Namun pihak menajemen klub menolak, dan hanya memberi perpanjangan satu musim.

Karenanya, Anelka selaku sahabat kala memakai jersey Chelsea itu menyarankan Drogba untuk hijrah dari klub sepakbola di Inggris tersebut. "Saya sering menghubunginya. Jika semua berjalan dengan baik, kemungkinan Drogba akan bergabung dengan Shanghai Shenhua," kata Anelka, dikutip suratkabar Xinmim, Jumat (17/2).

Sejauh ini, Anelka akan berupaya membujuk Drogba untuk bergabung ke klub yang saat ini disinggahinya. Namun jika akhirnya Drogba tertarik, bukan Anelka yang mengumumkan. "Mudah-mudahan saja," ujarnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement