Sabtu 18 Feb 2012 08:17 WIB

Mourinho Tetap Waspadai Barcelona

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Endah Hapsari
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Foto: AP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saat ini Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga 2011/2012 dengan raihan 58 poin.  Los Merengues unggul 10 poin dari rival abadinya Barcelona yang berada di urutan kedua. 

Meskipun demikian, sang pelatih Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya harus tetap mewaspadai sepak terjang El Barca.  Apalagi, kompetisi masih tersisa 16 laga. "Kami dalam posisi yang baik di La Liga, akan tetapi masih banyak pertandingan yang tersisa," ujarnya seperti dilansir The Independent, Sabtu (18/2).  

Pada akhir pekan ini, Los Merengues akan menjamu Racing Santander di Santiago Bernabeu.  Kemenangan akan membuat El Real menjauhkan selisih poinnya dengan El Barca menjadi 13 poin.  Sedangkan Blaugrana akan menjalani laga sulit saat kedatangan peringkat ketiga Valencia.  Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi tim kebanggaan masyarakat Catalan tersebut demi menjaga peluang memenangi La Liga musim ini.    

Meski menghadapi Santander yang kini berada di zona degradasi, mantan pelatih Inter Milan ini mengaku timnya tidak akan memenangi laga dengan mudah. "Setiap laga yang tersisa, tentu akan berjalan sulit," tuturnya merendah.

sumber : the independent
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement