Sabtu 18 Feb 2012 12:32 WIB

Apa Jadinya Jika Balotelli Nge-DJ

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Mario Balotelli
Foto: www.inthestands.co.uk
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Tertarik dengan dunia Disc Jockey (DJ), bulan lalu Mario Balotelli membeli seperangkat lengkap alat untuk meremix musik ini. Sayangnya pemain muda Manchester City ini tidak memiliki ilmu untuk memainkannya.

Bertemu dengan DJ terkenal Amerika Tim Westwood dalam sebuah acara, Balotelli mengajukan tawaran kepada DJ di Radio 1 ini agar bersedia mengajarnya.

Kini giliran sang DJ yang memberikan jawaban. Westwood menunggu kehadiran bintang City ini datang untuk memberikan keterampilan memainkan alat tersebut cuma-cuma. 

Dilansir dari The Sun, Sabtu (18/2) tawaran Westwood untuk mengajar Balotelli masih terbuka, Balotelli bisa mendapat pelajaran DJ jika masih berminat. 

Meskipun Big Dawg -julukan Westwood- tidak mengenali pemain asal Italia ini awalnya, pertemuan keduanya bulan lalu cukup memberikan gambaran siapa Balotelli, "Dia pria yang kalem, dia ingin beberapa pelajaran DJ dari saya, saya akan mengajarinya gratis. Balotelli pria baik. Datanglah," ujarnya dalam peluncuran Vita PlayStation di London.

Sepertinya Balotelli akan dengan senang hati mengunjungi Westwood, untuk mendapatkan pelajaran yang diimpikannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement