Senin 20 Feb 2012 00:30 WIB

Cahill Janji Tampil Impresif

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Gary Cahill (kiri)
Foto: AP/Tim Hales
Gary Cahill (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gary Cahill menyajikan aksi yang berkesan dalam perkenal pertamanya bersama skuat Chelsea. Pemain yang didatangkan dari Bolton Wanderers ini menyuguhkan performa spesial untuk rekan-rekan barunya.

Dalam acara penyambutan di salah satu klub, Cahill berusaha menghibur rekan barunya dengan bernyanyi. Saat itu ia memilih lagu dari duo penyanyi elektopop Amerika, LMFAO. Lagu yang dipilihnya bertajuk 'I did Sexy and I Know It'. "Saya ingin melakukan sesuatu yang tidak membosankan, sesuatu yang bisa membuat orang tertawa," ujarnya seperti dilansir the Sun, akhir pekan lalu.

Pada awalnya Cahill merasa canggung untuk menyanyikan lagu yang dipilihnya. Apalagi ini akan menjadi momen yang bisa dikenang para penggawa the Blues lainnya. Namun, pemain bertahan berusia 26 tahun itu akhirnya bersikukuh untuk melakukannya. "Saya melihat beberapa orang tertawa setelahnya, jadi setidaknya itu jadi bahan ejekan yang bagus," kata dia.

Di bursa transfer Januari, Chelsea berniat menambah penggawa di lini tengah. Pilihan itu akhirnya jatuh pada Cahill. Dengan banderol sekitar tujuh juta poundsterling, Cahill pun berlabuh di Stamford Bridge. Kini ia kerap menjadi pilihan di pos pertahanan bersama kapten the Blues, John Terry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement